Morning Gifts from a Gorgeous Kak Dev!

by - 4:21:00 PM

"Sometimes, the smallest things take up the most room in your heart" - Winnie the Pooh.

Dan sungguh tak ada nikmat yang dapat didustakan, pagi ini saya tidak bisa berhenti tersenyum. Kenapa? karena kak Dev. emm, tepatnya karena kak Devi nyamperin dengan wajah khas dia dan ngasih kado warna coklat yang diikat dengan pita warna merah. hihihi, padahal ini kejadian tadi pagi, sekarang masih bikin senyam-senyum sendiri. Dia ngasihnya tanpa ngelihat saya dan bilang sesuatu samar-samar jadinya saya gak bisa ingat sekarang, trus saya yang terpana gak bisa ngomong apa-apa ditinggal gitu aja. Kalo gak salah ingat, pas kak Devi udah mau keluar dari ruangan saya ngucap terima kasih. Doi gak nengok hahaha. Tingkahnya itu menyelamatkan saya yang malu-malu, gak tau kenapa saya jadi malu-malu dikasih hadiah pagi-pagi.




Di gift cardnya tertulis "A book is a gift you can open again and again" quote by Garrison Keilor. Saya tebak gift card ini kemungkinan besar dibuat sendiri sama kak Devi.  


Hal lucu dari hadiah kak Dev adalah kejadian tempo hari, jumat lalu saya ketemu kak Dev di gramedia, saya tertarik dengan buku yang kak Dev pegang jadinya saya ngambil buku itu juga. Trus kak Dev bilang jangan dibeli yah. Dan waktu itu saya mikirnya kak Dev cuma jahil aja. Gak kepikiran sama sekali kalau buku yang dipegangnya itu buat saya. Kakak ini manis banget sik. :D

beyond expectation :D


I got two books >_<. She really make my day :*.

Kebaikan pagi ini mengingatkan saya untuk tak lupa membuat kebahagiaan untuk orang lain, dan upaya itu haruslah tak didasarkan dengan rentetan alasan, cukup dengan "rasa bahagia membahagiakan orang lain". Bukankah dunia ini semakin cerah dengan orang-orang seperti itu. Saat banyak tekanan yang membuat dunia semakin gelap, kita bisa memancarkan cahaya dari senyum seseorang. Saya selalu suka dengan quote "We can't help everyone but everyone can help someone"-nya Ronald Reagen. 

Entah saya pernah baca dimana, kebahagiaan yang kita beri kepada orang lain akan membuatnya tersenyum 20 tahun kedepan atau lebih. Bukankah itu hal menyenangkan, meski saat kita sudah tak hidup lagi nantinya. Dan postingan ini untuk kak Devi, ungkapan terima kasih yang semoga sampai ke hati. Untuk kak Devi yang selalu bikin ceria, yang unik diantara yang sama. I have to tell you that you are the first normal girl I met in this "aquarium". Orang pertama yang bikin saya merasa tidak asing dilingkungan yang asing. lalalala. I Love you. Btw, you are my first post for the new look of my blog. yayy... gak penting banget yak :D.

Sebenarnya postingan ini udah mau selesai di paragraf sebelumnya, tapi tiba-tiba kak Putri masuk trus bilang "ihhh, masih ngeblog. Alpha girls itu kamu banget Ten.". 

"Loh kok bisa? ini apa sih?" saya sambil nengokin bukunya. "apanya yang saya banget kak?"

"belakangnya Ten, waktu baca itu kan Devi juga langsung kebayang dirimu".

Cukup. Manis. Saya senyum.

Pujiannya dimakan jiwa angkuh kemudian saya melempar jiwa angkuh ke black hole di antariksa, gak mungkin balik. Yang tersisa adalah aamiin untuk menguatkan hati tetap dibawah...




You May Also Like

0 comments

Instagram