Review: SK II Facial Treatment Essence

by - 9:29:00 AM

Paket FTE + Toner + Masker untuk pembelian pertama

Selamat Siang :),,
Ini udah postingan kesekian tentang review skin care, Alhamdulillah saya bisa konsisten dan yang baca Alhamdulillah semakin banyak, semoga bermanfaat.

Kali ini saya akan review tentang FTE SK II, hari ini tepat 32 hari pemakaian produk ini. Dan hasilnya Alhamdulillah seneng banget. Banget? iya sih banget, FTE ini gak bikin purging, gak bikin putih mengkilat, adem di kulit, mengecilkan pori-pori, membuat malam saya jadi tenang :D. Saya menggunakan FTE dicombine dengan perawatan the body shop dan hasilnya gak apa-apa.

Seperti biasa saya akan menceritakan proses awal mengenal SK II. Saya tahu produk ini pertama kali di..., saya lupa dimana. Mungkin TV, atau mungkin saya baca, entahlah. Awal tertariknya adalah waktu tahun lalu saya skin check di counter SK II di Trans Mall, counter SK II waktu itu baru buka di Trans jadi saya dan temen saya nyobain skin checknya. Untungnya waktu itu saya lagi keranjingan ngeblog jadi saya bisa nulis postingannya, yang mau baca silahkan klik disini. Dan sejak saat itu saya sudah mulai giat browsing tentang SK II, baca review dari para blogger. Dan saat itu juga teman kantor nyobain trial sizenya, katanya dapat di on line shop. Hasil dari experiment temen kantor katanya mengecewakan, si SK II ini bikin kulitnya breakout padahal sebelumnya kulit doi selalu baik-baik saja. Tipe kulitnya normal cenderung kering. Dan setelah cerita dari kk put, saya stop ngestalk SK II hahaha.

Setahun setelah peristiwa skincheck pertama, bulan lalu tanggal 25 Mei, saya jalan-jalan ke Trans dan iseng ke counter SK II.  Cek per cek skinchecknya udah di-upgrade alatnya. Udah bisa ngecek umur kulit kita. Selain skin check saya juga nyobain produknya, Waktu itu pas ditetesin di tangan, kerasa dingin banget.

volunteer dan mbak BA yang baik hati :D



Saya gak tahu dimana file foto saat awal skincheck, jadi saya ceritain aja yah. Alatnya berwarna merah dan lebih besar dibanding waktu skin check tahun lalu. Alatnya itu di dekatkan di pipi, cara kerjanya seperti kamera. Lalu foto wajah kita akan diidentifikasi apa masalahnya.

hasil pemeriksaan ini hampir sama dengan hasil tahun lalu,
Sepertinya kulit saya lebih baik dibanding tahun lalu.

Yang membedakan dari tahun lalu adalah hasil check yang ini, menunjukkan usia wajah.
Hasilnya :")

Sebelum memutuskan untuk membeli FTE SK II, saya mempertimbangkan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Saya memastikan dulu apakah SK II dapat menyembuhkan jerawat, meski masalah jerawat saya saat ini sudah dalam batasan normal. Dan ternyata produk yang direkomendasikan adalah Facial Treatment Essence (FTE), jadilah saya menyimpan memori ini, berharap suatu hari bisa pakai FTE :D
  2. Produk ini aman nggak,, dan setelah browsing produk ini aman untuk ibu hamil. Yess, parameter aman saya adalah jika bisa digunakan oleh ibu hamil,.
  3. Harganya? kalau hal ini saya harus menghitung keadaan keuangan saya :D, apakah tidak menimbulkan goncangan jika saya memakai ini terus menerus. Setelah berfikir dan menghitung, tapi baru rencana sih :D. Jika FTEnya bisa dipakai selama 3 bulan, dalam waktu 3 bulan itu udah bisa nabung buat beli pas abis nanti. Gitu mikirnya hihihih..
Selama pemakaian FTE, efek nyata yang saya rasakan adalah saat ada jerawat lalu saya kompres dengan FTE besok paling lama 3 hari, jerawatnya ilang. Amazing :D. Maskernya belum saya pakai karena belum sempat-sempat.

Kalau ada yang mau coba silahkan, tapi sekarang lagi booming dupenya SK II loh, namanya secret key. Mungkin ini bisa jadi alternatif karena harganya yang sangat jauh dibawah SK II, kalian bisa cari di online shop seperti elevenia. Barusan saya check harganya 120-an.

Btw, udah sebulan pemakaian, FTEnya baru abis 1/3 jadi bisalah dipakai 3 bulan.. Untuk progress nyata, saya kan coba skincheck lagi bebeapa hari kedepan. Biar bisa compare hasilnya dengan skincheck bulan lalu :D. Oke, udah dulu reviewnya semoga bermanfaat.

You May Also Like

1 comments

  1. Wah siis gak sabar review nya. Kalau bisa sih juga sama secret key hehehe..

    Aku ada tips juga nih annisdwitrisna.blogspot.com/2017/06/10-steps-korean-skin-care-ala-public.html

    ReplyDelete

Instagram