Review : Bioderma Purifying Cleansing Micelle Solution for Oily Skin

by - 5:29:00 PM

Awal kenal dengan produk ini dari Kak Putri, karena kak put duduk disamping meja saya jadi segala macam hal bisa kami obrolkan termasuk si bioderma ini. Menurut kak Put, Bioderma ini nolong dia banget untuk membersihkan wajah, cuma "ssssetttt" maksudnya sekali usap dengan kapas bakal terasa bersih, jadi bisa hemat waktu buat ibu rumah tangga yang super sibuk seperti dia. Meski saya masih belum ngerti sesibuk apa ibu rumah tangga yang gak sempat cuci muka pake air :'D. Menurut saya itu cepet banget hiihihi... Tapi karena seru aja denger kak put cerita kehebatan di bioderma ini makanya saya tertarik pengen nyobain.

Jadi bioderma adalah brand skincare dari Prancis yang sekarang ini lagi booming, dan mengeluarkan beberapa varian produk salah satunya Purifying Cleansing ini. Cara penggunaannya dituang di kapas kemudian diusapkan ke wajah, praktis tanpa menggunakan air. Dan kepraktisannya ini ternyata sangat dicari oleh para ibu-ibu di kantor, Ohh, ternyata banyak juga yah yang merasa cuci muka pakai air itu repot, :D *baru tau saya*.

Botolnya lucu, gak ringkih sama sekali karena plastiknya seperti acrilic. Gendut-gendut lucu :D

Saya beli biodermanya disini, dapat diskon 10% :D.
Cleansing ini cair, hampir mirip sama air. Untuk yang seri Sebium ini ada fragrancesnya tapi gak mencolok banget, kesannya malah seger. Setelah pakai sekitaran dua minggu ini, saya suka dengan Cleansing ini. Cleansing ini cukup ngangkat kotoran di wajah meski untuk make up bibir dan mata tidak begitu bersih. Jadi untuk make up, saya merasa masih butuh baby oil untuk menghapus eyeliner :D. Saya setuju kalau cleansing ini memang praktis, tapi buat saya setelah pakai cleansing ini masih perlu cuci wajah dengan facial wash agar lebih bersih. Jadi seperti step satu dulu, ngangkat minyak dan kotoran dengan cleansing bioderma kemudian lanjut dengan facial wash. Setelahnya jadi suka banget efek bersihnya. Repurchased? Yap sepertinya setelah habis saya akan tetap beli.

You May Also Like

0 comments

Instagram