Review Skincare : Avene Thermal Spring Water

by - 3:24:00 PM

Kali ini saya akan mereview salah satu produk yang sudah habis saya pakai yaitu Avene Thermal Spring Water. Saya memakai avene ini untuk pertama kali karena membaca review positif di beberapa blog beauty blogger Indonesia. Saya memutuskan untuk membeli avene karena katanya dapat mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit sensitif, mengurangi kemerahan pada jerawat dan lain-lain. Lalu kebetulan pas berkunjung ke century, stock avenenya lagi ada. Harganya kalau gak salah sekitar 140 ribu deh dengan ukuran 50 ml.

Karena udah pernah ngeliat produk spray dari merek yang lain seperti bioderma dan evian, botolnya avene ternyata lebih mirip bioderma. Kesan untuk packagingnya biasa aja sih, malah terkesan old fashion :D.


jarak semprot ke wajah jangan  terlalu deket yah, nanti butiran airnya jadi gede.
Pertama kali menyemprotkan di wajah gak ada efek cerah atau gimana selain seger karena basah. Saya merasa malah setelah pemakaian seminggu, wajah saya yang tadinya udah gak begitu berminyak malah jadi berminyak lagi. Tapi karena mau melihat hasil dari si avene ini, makanya saya lanjutin sampai avenenya habis. Dan tetap saja saya gak dapetin efek yang memuaskan :D. Oh yah satu lagi, saat jerawat saya lagi merah banget, saya semprotin avene dan merahnya gak berkurang ternyata :D. Jadinya saya mutusin untuk tidak melakukan repurchased lagi.

Kalau beli di century dapat gratis vitamin. Saya gak konsumsi vitaminnya :D






Oke, sekian review avenenya. Mungkin saja avene ini gak ngefek di wajah saya. Review ini hanya berdasarkan pengalaman dan efek bisa saja berbeda-beda disetiap kulit.

You May Also Like

0 comments

Instagram