A very Cute Birthday Doodle, thank you Google . .

by - 8:49:00 AM

Thanks Google :)
Mungkin ini bisa jadi terlihat konyol tapi saya sangat senang, I do really appreciate what google give it to me, a very cute birthday doodle. Saya membuka browser dan doodle ini muncul, lalu saya tersenyum karena merasa ini kebetulan yang manis. Saya mengira ada orang "penting" yang berulangtahun hari ini, dan setelah click ternyata itu menuju ke akun google plus saya. Ternyata sayalah orang pentingnya hahahaha, yah terkadang saya lupa kalau saya ini orang gak penting. Terima kasih hai Sang Pemilik mengingatkan saya pagi ini.

Kue ulang tahun yang membawa pesan tentang manisnya hidup bisa membuatmu obesitas jika kamu habiskan sendiri, that's why ada prosesi memberikan potongan pertama pada orang terkasih atau siapapun, Berbagilah. Lalu lilin yang dinyalakan itu mengingatkan apa? seseorang mungkin menyuruhmu menutup mata dan berdoa kemudian lilinnya ditiup, saya masih dalam proses mengarang atau mencerna makna dari prosesi semacam itu. Mungkin dalam hidup ini kita harus berusaha, sedikit terbakar, sedikit hangus, dan jika saatnya tiba kita bisa menghentikan kebakaran dan menikmati sepotong kue yang manis tadi. Bisa saja seperti itu, who knows :)).

Hari ini saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan saya, yang rela menyempatkan waktunya untuk saya, saya mendoakan hal yang sama untuk kalian. terima kasih.

Rasanya mencapai seperempat abad itu seperti..., sepertinya lebih damai. Sangat banyak hal yang saya syukuri, bahkan jika saya harus mengucapkan terima kasih di setiap nafas yang bersisa tak akan cukup untuk Sang Pemilik. Sungguh saya sangat mencintai-Mu, sungguh.

Untuk orang-orang yang mengasihi saya, yang mendampingi saya hingga detik ini, saya sangat berterima kasih. Kalian adalah bagian penting hidup saya, saya ingin terus bersama kalian di masa ini hingga masa-masa selanjutnya. Kalian adalah yang terbaik yang saya punya di dunia ini.

dan harapannya :))

You May Also Like

0 comments

Instagram