Herbalife NRG : a Cup of Energy Booster

by - 3:02:00 PM

Nature's Raw Guarana Instant Tea
a cup of happiness

Sudah hampir dua bulan saya membiasakan minuh teh setiap pagi sekitar jam 9 atau 10. Hal ini saya lakukan untuk memperbaiki pola hidup, saya merasa lebih baik mengganti kebiasaan saya yang suka mengkonsumsi kopi sachet yang mengandung gula dan beralih ke teh. Setelah mengenal herbalife, saya akhirnya memilih untuk mengonsumsi NRG Herbalife. NRG adalah suplement untuk menyegarkan badan. Sebelum mengkonsumsi minuman ini secara rutin, saya membaca berbagai referensi dulu. Ditambah pengalaman ikut program berat badan ideal di club rumah sehat. 

Setelah sepuluh hari ikut program, saya berhenti mengkonsumsi minuman ini barulah dua bulan lalu saya mengkonsumsi lagi hingga hari ini. Efeknya sejauh ini menyenangkan, cafein yang terkandung didalamnya membantu saya lebih fokus dan bersemangat. Saya merasakan perbedaan yang lumayan besar dibanding sebelumnya. Apalagi rasanya segar karena terdapat kandungan lemonnya.

Yang saya ketahui dari NRG, minuman ini dibuat dari buah Guarana yang telah dikonsumsi oleh orang Indian sebagai minuman hangat seperti teh. Waktu itu saya ingat apa yang dikatakan oleh Trainer di Rumah Sehat tentang daya tahan tubuh Bangsa Indian yang kuat, mereka mampu bertahan di kondisi lingkungan ekstrim dalam hutan Amerika. Untuk yang mau mengkonsumsi, saya menyarankan untuk mencari tahu dulu apakah memungkinkan untuk kesehatan anda. Dan bagi anak-anak, ibu hamil dan menyusui dilarang mengkonsumsi minuman ini. Sebagai tambahan informasi, saya pernah baca bahwa waktu yang baik untuk mengkonsumsi minuman berkafein adalah pagi sekitar pukul 09.00 - 10.30 serta sore pukul 14.00-16.00. Kenapa demikian karena pada jam tersebut, hormon kortisol dalam tubuh telah menurun sehingga tingkat kewaspadaan kita juga mulai menurun sehingga untuk mengembalikan konsentrasi diperlukan kafein. Kafein yang masuk dapat berinteraksi dengan hormon kortisol untuk meningkatkan konsentrasi. Jika kita mengkonsumsi minuman berkafein setelah bangun tidur ternyata dapat meningkatkan kadar toleransi tubuh terhadap kafein. Sehingga lama kelamaan kita akan kecanduan kafein dalam dosis yang lebih tinggi.


reference from here.



You May Also Like

0 comments

Instagram