My First Vision Board

by - 12:01:00 PM

put it on your mind...
really love this background
Finally I made my own Board :D
Seperti janji saya di postingan sebelumnya, akhirnya saya bisa membuat Vision Board sendiri :D. Ternyata membuat hal-hal seperti ini sangat menyenangkan dan mudah. Tadinya saya memikirkan akan melakukannya seperti membuat mading, ternyata ada cara yang lebih mudah yaitu membuatnya di powerpoint atau word. Kemudian di print lalu tempel dikamar. Selain itu bisa dijadikan wallpaper desktop mengingat setengah waktu dihabiskan di depan komputer :D.

Ini yang pertama karena masih banyak hal yang ingin saya sisipkan untuk menuntun saya. Vision Board pertama ini lebih menggambarkan "My Dream House". Selanjutnya saya ingin membuat Work Plan Board yang berguna untuk memberitahukan saya "How to achieve my Dream?". Hal paling penting adalah keadaan financial (income dan outcome) untuk keep us on the track. Saya menyadari semakin dini kita menyadari gambaran kemampuan financial kita akan semakin baik untuk kita dalam merencanakan tujuan masa depan.

Saya punya referensi yang sangat membantu kita yang ingin mengatur keuangan sejak dini. Saya menghabiskan waktu libur lebaran kemarin dengan membaca buku ini. Bukunya sangat inspiratif dan informatif sekali. Banyak hal-hal sederhana yang ternyata berdampak penting untuk kehidupan kita. Buku ini sangat bermanfaat untuk di jadikan hadiah kepada teman dan kerabat.

the Pink Book "Menjadi Cantik, Gaya & Kaya" by Prita Hapsari Ghozie,



You May Also Like

0 comments

Instagram