Review Masker : Biokos Vital Nutrition 30s Gel Mask

by - 4:11:00 PM

Biokos 30s gel Mask



Selamat sore, gimana hari seninnya? baik-baik saja yah :D. Kali ini saya akan review masker favorite saya yaitu Biokos 30s Deep Cleansing Gel Mask. Meski usia saya baru 25 tahun tapi saya sangat suka dengan masker ini. Jadi menurut saya masker ini tidak ada masalah dengan wajah perempuan yang belum berusia 30an. Bukan cuma saya loh, tapi beberapa teman saya juga suka dengan masker ini. Alasan utamanya adalah karena praktis.

Sebelumnya saya bagi info dulu, jadi dari SMP saya sudah tahu tentang masker. Masker pertama yang saya gunakan adalah masker alami yang terbuat dari jagung, waktu itu diajarin sama nenek. Ternyata jagung ini memang terkenal sejak dahulu oleh nenek moyang kita dapat menghaluskan wajah, mengurangi kerutan dan menghilangkan noda hitam. Saya pernah baca kalau hormon sitokinin pada jagung membantu proses regenarasi sel kulit. Jadi waktu habis dimaskerin sama nenek, kulit saya jadi lebih lembut. Waktu itu kulit saya masih muda :D

Lalu masker kedua yaitu masker jerawat dari sariayu yang warna kuning itu. Masker ini tergolong masker clay karena bahannya yang seperti clay dan step akhir harus dibersihkan dengan air. Masker ini dulunya sangat favorite, tapi setelah ganti kemasan saya sudah jarang pakai ditambah saya kadang malas karena penggunaannya yang sedikit ribet. Biasanya kalau maskeran suka sambil tiduran dan udah mager buat ke kamar mandi.

Masker ketiga yang saya cobain adalah peel off, waktu itu saya nyobain ini di salon pas facial. Masker ini sedikit mirip masker clay tapi dipakainya lebih bahkan sangat tebal. Setelah kering bisa langsung dikelupas dari kulit walau nantinya tetap di lap dengan handuk basah hangat. Waktu itu saya facial di POLA, saya kurang tahu apa masker yang digunakan itu mereknya pola atau bukan.

Masker ke-empat adalah sheet mask. Kalau masker ini banyak dijual di drug strore dan mini market. Dirumah saya ada maskernya SK II yang belum dicoba, mungkin besok-besok setelah selesai perawatan di dokter saya cobain masker ini deh. Selain SK II saya juga pernah nyobain sheet mask merek lainnya. Dan rasanya biasa aja :D

Kembali ke gel masknya biokos, saya suka sekali karena masker ini mirip peel off, setelah kering bisa langsung di kelupas dan kulit jadi lembab dan lembut banget jadi ketagihan buat megang-megang muka :D. Wanginya juga seger. Oh iya, sebelum dipakai, sebaiknya tubenya di kocok dulu biar gel dan cairannya bercampur dan siap untuk diaply ke wajah dengan brush biar hasilnya rata ke seluruh kulit wajah. Minusnya cuma satu yaitu alkoholnya yang bikin mata perih., tapi masih ketahan kok.

Meski di labelnya dituliskan untuk kulit kering, tapi tetap oke kok di kulit berminyak seperti saya. Dan yang paling penting gak bikin purging. Oke,, postingan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya, hasil di kulit seseorang bisa berbeda-beda. terima kasih.

You May Also Like

0 comments

Instagram