Monthly Gift for My Bestie

by - 5:10:00 PM

sebuah keisengan yang menghadirkan kejutan setiap bulannya
Rutinitas ini diawali dari selipan iseng melalui obrolan telpon tahun lalu. Tepatnya di bulan Mei 2015 kami iseng untuk bertukar hadiah setiap bulan, ini karena kami suka saja dengan sesuatu yang spontan. Lalu tanpa bla-bla panjang kami sepakat saja, kami tahu cara mendapatkan kebahagiaan adalah dengan memberi kebahagiaan. Jadi setiap tanggal 14 kami akan merayakan hal ini., karena berada ditempat yang berbeda dan jaraknya yang nyebrang pulau akhirnya kami nyimpen hadiahnya. Pas meet up baru saling memberikan deh. Harapannya pas ketemu kita sudah menumpuk beberapa hasta karya buat ditimpuk ke kepala masing-masing :D.

Pertemuan pertama setelah perayaan 14 atau kami sebut "Monthly Gift" adalah di bulan kelahirannya. Jadilah kami merayakan ini sekaligus dengan pertambahan tingkat kedewasaannya. Kenapa 14? karena kami lahir di tanggal yang sama. Tuhan memang manis banget kalau ngasih kebahagiaan, rapi.



Lalu tak disangka kami sudah melalui banyak keisengan setiap bulannya, bukan hadiah atau materi yang tertumpuk itu tapi rasa yang hadir saat semuanya kami alami. Rasa bahagia dari mulai menebak bulan ini ngasih apa yah, dia butuh apa, atau dia bagusnya dikerjain pakai apa atau apalah itu, lalu saat membungkusnya, ini adalah hal yang harus kami lakukan karena kami berdua suka sekali dengan bungkusan hahahaha. mau itu barang atau orang, we really count the cover :D.

Foto-foto bungkusan yang ada di postingan ini adalah gifts terakhir yang saya kirim pas ultahnya. Karena ini harus berkesan makanya saya menyiapkannya seoptimal mungkin agar pas sampai di tangannya, bahagia, sayang, kangen dan rasa lainnya tumpah ruah hingga dia tidak bisa lagi merasakan ada kesedihan untuk sementara waktu :D.

Saya sayang sekali dengan sahabat saya ini, 

Hai cin, di setiap barang ada terselip doa saya. Doa-doa yang menyapa kita dimasa tua nanti saat ingatan kita mulai pikun, saat kesendirian menjadi teman kita yang paling sering menemani. Hal yang akan menyapa kita saat kita menghabiskan beberapa waktu di masa renta, kita bisa membukanya lagi atau meminta tolong pada anak cucu untuk membacakannya.

Dimasa depan kita akan punya pertemuan keluarga rutin, minimal sebulan sekali. Agar rasa ini dapat kita bagi dengan anak cucu.


kamu adalah paket bahagia yang tak ada habisnya, hadiah manis dari Tuhan.
My Mirror. My Bestie

You May Also Like

0 comments

Instagram