Night of Trupetees : We got More

by - 3:46:00 PM

Medali pertama :D
Jadi postingan ini menyambungan postingan sebelumnya, postingan yang ini. Acara Kick Off  Trupetees Day 1 akan diselenggarakan malam sabtu, waktu itu tanggal 4 Maret 2016 bertempat di Shy Rooftop. Agenda acara malam nanti ada 3, launching buku Kay, kick off trupetees, kick off yayasan kota kembang api mahaparana dan alkemis diksi Tee.

perjalanan ke rooftop.
Jadi setelah sampai di mansion, kami makan siang dan bersih-bersih. Satu kamar disiapkan untuk dua orang. Next saya akan review mansion ini di postingan selanjutnya hehehe. Saya sekamar dengan kak Dini, trupetess dari Malang, ibu dokter yang sangat baik hati. Sekitar jam 3 kami siap-siap, semuanya mengenakan t-shirt trupetees warna hitam plus topi "fear none, respect all". Meski baru berjumpa dua jam yang lalu, kami sudah ber-haha-hihi layaknya udah temenan lama. Yah, energi positif memang selalu membuat circlemu kuat. Dan alhasil isi bus jadi sedikit anarkis seperti foto diatas. Rempong sana-sini karena nervous bentar lagi bakal jadi "ehem" hahahaha.
penghuni kota kembang api, mahaparana berhati pelayan bersama sissy dan bibi.

pose ala-ala

T for Trupetees

Romo Sitok-Kay-Lea-Bibi Desi-Dillon-Sissy Tee-Mbak Ui
Jadi setelah sampai di rooftop kami langsung nyamperin sissy Tee, dan yah suasana haru-biru memenuhi ruangan. Ternyata bukan cuma di dunia maya kami suka mewek atau istilah kami "rembes", pertemuan pertama dengan sang kakak membuat saya dan teman-teman sangat bahagia hingga meneteskan air mata. Tak ada kecanggungan, sissy menyambut kami dengan pelukan dan senyumannya yang khas.

Lalu tak berapa lama, bibi Desi datang. Pertemuan di kali pertama ini sangat berkesan buat saya, bibi memiliki aura yang sangat positif. Bibi ramah dan tentunya sangat cantik, lebih cantik dari foto-fotonya di instagram.

Acara pertama dimulai sore hari sekitar pukul 16.30, Pelepasan Burung Merpati sebagai tanda Kick Off Trupetees, Alkemis Diksi Tee dan Yayasan Kota Kembang Api Mahaparana telah resmi berdiri sebagai sebuah Wadah untuk siapapun yang ingin berkarya. Untuk mengetahui trupetees dan alkemis silahkan kesini http://trupetees.com/.

Btw., postingannya segini dulu. Saya akan lanjut next yah.. :*




You May Also Like

0 comments

Instagram